#Pejuang#

#Pejuang#

#Saya ingin Jadi dokter
#Jadi Tentara
#Jadi polisi
#Jadi Direktur

Dan banyak hal lagi yang ingin saya wujudkan. Tapi Inilah hidup, di mana impian kadang tak seindah dengan kenyatan. Dulu saya juga berharap terlahir dari keluarga kaya, makan enak, punya banyak uang, kalau bisa punya motor keren yang bisa di bawa ke sekolah. buat pamer gitu.

He He He

Sayang sekali semuanya tak terwujud dalam Kenyataan.

Hingga saya protes kenapa saya di lahirkan Tak seperti kawan saya yang Lebih Berada.

Namun

Seiring berjalannya waktu akhirnya saya sadar, Dan belajar untuk tak menyalahkan orang tua saya, atau menyalahkan Tuhan atas takdir yang sedang saya jalani. karena saya tahu dengan banyak mengeluh tak akan banyak merubah keadaan.

Saya percaya Pada satu titik. Entah itu takdir baik atau buruk yang terjadi di hidup saya. keduanya merupakan hal yang berharga yang bisa saya jadikan pelajaran.

Ingatlah kata motivasi bijak


Pengalaman Adalah guru yang paling berharga yang bisa kita dapatkan


#Jadi Pejuang#

Saya di ciptakan menjadi seorang manusia yang punya banyak kekurangan dan saya sadar saya tak sesempurna Malaikat.

Banyak manusia yang malas berusaha, dan ingin hasil yang instan. Padahal usaha juga merupakan keistimewaan yang di berikan oleh tuhan.

Coba bayangkan Jika manusia bisa mendapatkan sesuatu tanpa perlu berusaha, Seperti Ingin punya mobil atau rumah langsung ada, makan di suapkan, pakaian di gantikan. Jalan di tandu.

Apalah enaknya, malahan ini seperti orang lumpuh, yang sudah disiapkan semua kebutuhan. karena tak mampu melakukan apa-apa.

Karena itu saya bangga jadi pejuang, Yang Ikut berusaha dengan pengorbanan dan keringat untuk mendapatkan sesuatu yang saya impikan.

Inilah hidup saya

Dan hal inilah yang membuat saya merasa hidup

Seiring bertambahnya pengalaman, Saya melihat banyak Manusia yang mulai menyalahkan orang lain atas Hal yang tak mampu dia lakukan.

Seperti ketika di serahi tugas oleh Atasan Atau guru kemudian terjadi kesalahan, tak jarang untuk menyelamatkan muka DI carilah kambing hitam.

Mungkin dengan berpikir menimpakan kesalahan pada orang lain, lalu Dia akan terlepas dari masalah. malahan sebenarnya di sinilah masalah lain baru akan di mulai.

Dengan secara Perlahan Tanpa sadar Dia mendidik diri sendiri kembali ke titik Nol. di mana kemampuan tak bisa lagi berkembang. akibat tak pernah belajar dari kesalahan.

#Saran# 

Belajar bertangung jawab bisa di mulai dengan hal yang sederhana salah satunya Jangan bentuk pola pikir suka mencari alasan ketika berbuat Salah. Apalagi sampai menjadikan orang lain kambing hitam

Ingat belajar bertangung jawab merupakan hal positif dalam membangun mental yang lebih kuat.

#Jadilah Kuat#

Kadang saya juga nangis. walaupun saya laki-laki. namanya juga manusia yang masih punya perasan dan hati. Hanya saja saya tak terlalu lebai. dengan merekam atau memfoto diri saya lalu mempostingnya ke facebook agar mendapatkn simpati. Itu Pasti Bukan saya

Malahan Rasa sakit yang saya alami itu Jadi Teman sejati yang membantu menemani diri saya dari orang lemah menjadi orang yang  kuat dan jadi orang yang lebih Kuat.

Itulah saya.


Baca Juga:Pecandu Kopi

Terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "#Pejuang#"

Posting Komentar